Cara memperbarui Nokia Lumia dengan Windows Phone 8?


Pembaruan perangkat lunak dari Nokia dan Microsoft aman diinstal, dan pengaturan, aplikasi, foto, dan pesan teks Anda tetap aman.
Pembaruan perangkat lunak bebas biaya, namun untuk mendownload pembaruan, Anda perlu sambungan Internet, dan mungkin dikenakan biaya pengiriman data. Untuk info selengkapnya mengenai kemungkinan biaya, hubungi penyedia layanan jaringan Anda. Untuk menekan biaya data, kami merekomendasikan Anda menggunakan sambungan WiFi.
Ponsel Anda akan memberi tahu kapan pembaruan tersedia.
Langkah 1. Untuk melihat dan menginstal pembaruan, sentuh saja pesan pembaruan tersebut, dan ikuti petunjuk yang ditampilkan di ponsel Anda. Anda dapat menginstal dan memperbarui langsung, atau menunda pembaruan hingga waktu yang memungkinkan.
Langkah 2. Pembaruan akan memakan waktu sekitar 15-30 menit, namun bisa saja hingga 60 menit. Anda tidak akan dapat menggunakan ponsel selama instalasi pembaruan. Jangan khawatir jika ponsel Anda dihidupkan ulang beberapa kali selama proses ini, hal ini normal.
Langkah 3. Pembaruan berhasil! Kini Anda dapat menggunakan ponsel dan menikmati fitur baru dan pengalaman yang disempurnakan.
Tip: Anda disarankan menggunakan sambungan Wi-Fi untuk pembaruan.
dikutip dari: situs Nokia
Title : Cara memperbarui Nokia Lumia dengan Windows Phone 8?
Description : Pembaruan perangkat lunak dari Nokia dan Microsoft aman diinstal, dan pengaturan, aplikasi, foto, dan pesan teks Anda tetap aman. P...

0 Response to "Cara memperbarui Nokia Lumia dengan Windows Phone 8?"

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran