Cara Backup Data Android menggunakan App Titanium Backup Pro

1. Get TB Pro (Titanium Backup Pro)

Jika Anda belum pernah men-download Titanium Backup Pro dari Play Store. Anda perlu root akses untuk bisa menggunakannya, sehingga memberi ini ketika diperintahkan. Tekan ikon centang di bagian kanan atas layar untuk mulai menyiapkan cadangan Anda.






2. Backup data anda

Pertama, Anda perlu backup data Anda. Pada bagian Backup Actions Batch layar memilih pilihan pilihan Anda - Backup semua data aplikasi user + sistem akan membuat salinan lengkap dari semua yang ada di ponsel Anda. Hit Run untuk mengatur proses In Motion.












3. Buat update.zip


Dengan full backup gulir ke bawah Actions Batch layar untuk Pemulihan Mode dan pilih Create update.zip dari app + backup data. Sekarang Anda dapat memilih data yang ingin di zip flashable Anda. Buatlah pilihan Anda dan kemudian tekan tombol centang hijau.











 4. Flash to restore

Data Anda sekarang sepenuhnya didukung dan flashable baik CWM atau pemulihan TWRP. Sekarang ketika Anda menghapus data Anda sebelum flashing ROM, Anda dapat flash ini update.zip juga dan ketika anda reboot ke ROM baru semua aplikasi dan data akan menunggu untuk Anda.
Title : Cara Backup Data Android menggunakan App Titanium Backup Pro
Description : 1. Get TB Pro ( Titanium Backup Pro) Jika Anda belum pernah men-download Titanium Backup Pro dari Play Store. Anda perlu r...

0 Response to "Cara Backup Data Android menggunakan App Titanium Backup Pro"

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran