Tips Pengaturan Awal Android

Jika anda baru saja membeli smartphone baru tentunya tidak sabar untuk menggunakannya. Tetapi sebelum anda menggunakanya Pertama-tama yang perlu diperhatikan adalah Cara Pengaturan Android anda.
Berikut adalah tahapan bagaimana cara mengatur android.

1. Masukkan kartu SIM dan memasukkan PIN
Ini tentunya sangat mudah dan lazim dilakukan ada baikknya anda lakukan dengan benar dan memilih kartu SIM yang mendukung fasilitas Android terutama jaringan Internet.

2. Pilih bahasa
Langkah pertama adalah memilih bahasa. tekan pada bahasa default membuka daftar semua bahasa yang tersedia untuk sistem. Pilih bahasa Anda dari daftar dan tekan Start untuk melanjutkan.

3. Pilih jaringan Wi-Fi
Jika Anda menemukan berada di dalam jangkauan jaringan nirkabel, Anda sekarang dapat membuat koneksi. Cukup pilih jaringan Anda daftar dan masukkan password jika diperlukan. Kemudian tekan pada Connect.


4. Mengatur / login ke akun Google (opsional)
Untuk menggunakan smartphone Anda dengan aplikasi dan layanan Google, Anda memerlukan akun Google. Misalnya, jika Anda ingin men-download aplikasi dari Google Play Store. Jika Anda sudah memiliki akun Google, Anda dapat memasukkan rincian mereka sekarang. Kemudian Anda akan diminta untuk setuju atau tidak setuju dengan beberapa layanan Google seperti berbagi data lokasi dan back up informasi Anda.


5. Masuk ke layanan lain (opsional)
Banyak smartphone datang dengan perangkat lunak pra-instal, seperti layanan penyimpanan awan seperti Dropbox, Box atau Google Drive. Jika Anda menggunakan layanan ini sekarang Anda bisa login ke dalamnya dengan account Anda yang sudah ada, atau Anda dapat membuat account dengan mereka dan sign in dengan akun anda. Ketika Anda mendaftar dengan cloud service, biasanya Anda akan mendapatkan beberapa gigabyte ruang penyimpanan gratis di cloud. Jika Anda tidak menggunakan layanan ini, mungkin sekarang waktu yang baik untuk memulai karena mereka menawarkan cara yang bagus dan dengan mudah mengamankan konten yang berharga seperti foto dan email di cloud, siap untuk akses cepat kapanpun Anda membutuhkannya. dan dapat diakses dimanapun menggunakan acccunt yang telah anda miliki.


6. Download aplikasi dari Google Play Store (opsional)
Pengaturan awal smartphone sekarang lengkap. Banyak smartphone memiliki beberapa tutorial sederhana untuk membantu Anda mendapatkan oriented di telepon. Untuk gambaran dari aplikasi yang sudah diinstal pada telepon Anda, lihat di app drawer. Drawer app adalah daftar sliding ikon untuk semua aplikasi pada ponsel Anda. Kemungkinan Anda akan menemukan itu di bagian bawah layar awal (layar pertama Anda datang ke setelah penyiapan selesai) Lihatlah di sekitar app drawer, dan apakah ada aplikasi Anda tidak memiliki yang Anda inginkan, Anda dapat pergi ke Google Play Store untuk men-download. Menginstal aplikasi adalah proses sederhana yang akan memandu Anda melalui apa-apa yang perlu Anda lakukan (seperti sign in).

7. Personalisasi ponsel Anda
Jika Anda tidak menyukai gambar latar belakang yang disertakan dengan telepon Anda, jangan khawatir karena setiap smartphone menawarkan pilihan latar belakang yang berbeda. Cara untuk melakukan perubahan, lihat Display atau pilihan Wallpaper di Settings Menu. Tak jarang, jika Anda menekan pada layar awal di mana saja untuk beberapa bagian, akan muncul jendela yang memungkinkan Anda mengubah wallpaper Anda. Anda bahkan dapat memilih wallpaper hidup yang bergerak (dan mengkonsumsi lebih banyak baterai!). Anda juga dapat menambahkan gambar Anda sendiri atau menggunakan foto yang diambil dengan kamera.


Title : Tips Pengaturan Awal Android
Description : Jika anda baru saja membeli smartphone baru tentunya tidak sabar untuk menggunakannya. Tetapi sebelum anda menggunakanya Pertama-tama yang ...

0 Response to "Tips Pengaturan Awal Android "

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran