10 cara setting Galaxy Note 3 sesuai kebutuhan Anda

1. Memungkinkan operasi satu tangan
Untuk ponsel layar 5,7 inci seperti samsung Galaxy Note 3 Anda dapat membuat lebih mudah dengan pergi ke Settings> Kontrol dan memasuki menu operasi satu tangan. Dari sini, Anda dapat mengubah elemen antarmuka pengguna telepon untuk membuat mereka lebih mudah untuk mencapai jika Anda menggunakan ponsel dengan satu tangan.

2. Matikan  S Pen jendela pop-up
Setiap kali Anda menghapus Galaxy Note 3 S Pen stylus dari dock, sebuah pop-up window muncul secara otomatis dengan berbagai pilihan. Meskipun ini berguna untuk tingkat tertentu, hal itu dapat menjadi mengesalkan. Anda dapat mengganti ini dengan pergi ke Settings> Controls> S Pen, dan kemudian pilih opsi detasemen Pen. Pilih "none" dan pada saat Anda mengeluarkannya dari dock, Anda tidak akan harus bersaing dengan menu yang agak mengesalkan ini dikemas dengan pilihan membuatg Anda tidak tertarik.

3. Meningkatkan sensitivitas sentuhan
Pergi ke Settings> Kontrol dan gulir ke bawah ke bawah dan centang pilihan bertanda "Increase touch sensitivity" (Meningkatkan sensitivitas sentuhan).

4. Menggunakan lebih dari satu aplikasi sekaligus
The Galaxy Note 3 s layar besar sangat cocok untuk multitasking, dan bahkan memungkinkan Anda untuk menjalankan dua aplikasi pada saat yang sama, masing-masing di jendela sendiri. Pergi ke Settings> Perangkat, dan kemudian mengaktifkan multi window. Anda akan melihat tab muncul di sisi kiri layar-tekan ini, dan Anda akan melihat pilihan aplikasi untuk mendukung mode ini. Anda sekarang dapat berselancar di Web sementara menyusun daftar belanja, atau menulis email selama YouTube.

5. Pastikan Anda tidak pernah kehilangan Anda S Pen
The S Pen adalah bagian penting dari fungsi Galaxy Note 3, tapi mempunyai sedikit dari satu masalah besar: tidak ditambatkan ke handset, yang berarti itu sangat mudah untuk salah menaruhkan.

Untungnya, Galaxy Note 3 cukup pintar untuk tahu kapan stylus tidak berlakhir ketika Anda bangun dan berpergian selama Anda mengaktifkan. Pergi ke Settings> Controls> S Pen, dan centang "S Pen Penjaga" pilihan. ponsel akan menampilkan peringatan dengan peringatan audio.


6. Silent nada/dering panggilan
Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada dering telepon Anda ketika Anda berada di lingkungan yang tenang,  Samsung telah memikirkan hal ini, juga. Untuk nonaktifkan dering dari Galaxy Note 3, semua yang perlu Anda lakukan adalah Pergi ke bagian atas ponsel, Anda akan menemukan pilihan dalam Pengaturan> Kontrol> Palm motion.


7. Launch aplikasi berpasangan (pair)
Multi window adalah semua terlihat bagus, tetapi membutuhkan waktu untuk mengatur berbagai aplikasi Anda setiap kali Anda membukanya. Samsung telah mempertimbangkan ini dan memperkenalkan pilihan untuk membuka aplikasi berpasangan, menghemat waktu. Cukup membuka dua aplikasi-sebaiknya yang Anda ingin pasangan bersama-sama, secara alami - dan kemudian gulir ke bawah ke bagian bawah panel multi-jendela. Anda akan melihat panah di bagian bawah - tekan ini dan Anda akan disajikan dengan ikon yang menunjukkan layar dibagi menjadi dua bagian. Tekan ini untuk membuat "pair" (berpasangan). Duo ini baru dibuat akan muncul di bagian atas panel multi-jendela dari titik ini dan seterusnya.

8 .  Go totally hands-free
Menggunakan telepon ketika Anda berada di dalam mobil bukan hanya ide yang buruk, jangan pernah anda lakukan karena itu dapat menyebabkan resiko. Pilihan yang tepat adalah dan menggunakan hands-free, yang mencakup kemampuan untuk menerima panggilan dengan melambaikan tangan Anda di atas layar dan memiliki teks dan informasi pemanggil membacakan sehingga Anda tahu siapa yang mencoba untuk berhubungan tanpa harus melirik di layar. Untuk mengaktifkan berbagai fitur, pergi ke Settings > Controls > Hands-free.

9 . Mengubah ukuran teks dan font yangKetika telepon dilengkapi dengan layar 5,7 inci kekurangannya, Anda tidak mungkin untuk mengeluh bahwa Anda tidak dapat melihat sesuatu dengan jelas. Jika Anda merasa bahwa Anda ingin teks yang lebih besar atau font jazzier. Pergi ke Settings > Perangkat> Font . Dari layar ini , Anda dapat memilih font baru serta mendownload dari web dan beralih ukuran teks.

10 . Kontrol televisi dengan telepon AndaBanyak ponsel Samsung datang dilengkapi dengan Blasters IR, yang memungkinkan ponsel Anda untuk menjadi pengganti yang efektif untuk remote televisi Anda. Jalankan aplikasi Samsung WatchON dan Anda akan diminta untuk memasukkan rincian wilayah Anda dan kemudian jenis TV Anda.


Title : 10 cara setting Galaxy Note 3 sesuai kebutuhan Anda
Description : 1. Memungkinkan operasi satu tangan Untuk ponsel layar 5,7 inci  seperti samsung Galaxy Note 3  Anda dapat membuat  lebih mudah denga...

0 Response to "10 cara setting Galaxy Note 3 sesuai kebutuhan Anda"

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran