Google telah merilis update untuk Chromecast dongle (build 14651)


Google telah merilis update untuk Chromecast dongle (build 14651), yang membawa beberapa perbaikan bug serta refresh kosmetik.

The new home screen packs multiple image atau 
tampilan layar depan yang baru dengan kemasan beberapa gambar yang akan berubah secara otomatis setiap kali halaman di-refresh. Selain itu, home screen baru ini menunjukkan waktu di sudut kanan bawah dan nama dongle Chromecast di bagian kiri bawah, seperti yang terlihat pada gambar di bawah.
Chromecast Home Screen – new images available in update 14651 | Image credit: Android Police
Sebelumnya, tampilan layar depan menampilkan stock gambar yang terdapat pada bagian atas yang terdapat tulisan "ready to cast", serta informasi Chromecast termasuk nama, tanggal dan jaringan Wi-Fi lihat gambar dibawah ini.
Old Chromecast Home Screen | Image credit: Android Police

Selain update perangkat lunak, Chromecast telah menerima dukungan untuk aplikasi termasuk Plex, Songza, Vevo dan tujuh lainnya.

Juga yang paling penting dan menarik adalah fakta bahwa Google sedang menjalankan Nexus (2013) dan promosi Chromecast Natal, gratis $ 35 Play Store kredit ketika membeli kedua perangkat pada saat yang sama.



Title : Google telah merilis update untuk Chromecast dongle (build 14651)
Description : Google telah merilis update untuk Chromecast dongle (build 14651 ), yang membawa beberapa perbaikan bug serta refresh kosmeti...

0 Response to "Google telah merilis update untuk Chromecast dongle (build 14651)"

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran