Permainan Modern Combat offline dan online untuk Android

Permainan Modern Combat telah lama ditetapkan sebagai Premier shooter seri tersedia bagi pengguna Android. Sporting New refresh dan sistem multiplayer disempurnakan, Modern Combat 4: Zero Hour memberikan lebih aksi serba cepat kami telah datang terbiasa.

Zero Hour melihatnya Anda menjalani sekelompok kecil tentara elit terhadap unit terorisme yang ingin menyebabkan kerusakan di seluruh dunia.

Berbekal berbagai senjata dan teknologi militer, Zero Hour memainkan banyak seperti rekan-rekan yang lebih besar konsol, menawarkan pengguna berbagai alur cerita dan pengalaman menarik keseluruhan bahwa Anda akan ingin untuk bermain melalui secara keseluruhan.


Levels bervariasi, jika tidak short, dan Anda bisa mengharapkan untuk mendapatkan yang baik tujuh sampai delapan jam gameplay dari cerita single player seorang diri.

Dimana Zero Hour paling ternama di ini bersama mode multiplayer yang dirubah.

Ada berbagai jenis permainan dalam multiplayer untuk menjaga permainan fresh bersama Google yang baru Bermain integrasi Games, bekerja sama dengan teman-teman Anda untuk menghadapi orang-orang di seluruh dunia yang telah melakukan proses lebih mudah.


Dari waktu ke waktu Anda akan menemukan kadang mengurangi kecepatan saat terhubung dengan tim penuh secara online, tapi itu masalah umum untuk multiplayer game ponsel, yang masih bukan sebagai fluida bersama konsol game full-blown.

Masalah lain, tapi satu yang telah mudah memperbaiki, adalah kontrol layar sentuh. Mereka dapat merasa kikuk dengan tombol yang terlalu berdekatan . Tapi jika Anda punya controller Bluetooth untuk tangan, setelah itu masalah ini menjadi tidak relevan.   

Zero Hour merupakan installment sukses lain dalam seri Modern Combat dan sepatutnya memberikan pengalaman gaming yang menarik baik offline maupun online. Integrasi Google Play Games works like a charm dan membantu mengambil multiplayer menawarkan di sini untuk tingkat berikutnya. 
Title : Permainan Modern Combat offline dan online untuk Android
Description : Permainan Modern Combat telah lama ditetapkan sebagai Premier shooter seri tersedia bagi pengguna Android . Sporting New refres...

1 Response to "Permainan Modern Combat offline dan online untuk Android"

  1. Nice knowledge gaining article. This post is really the best on this valuable topic.
    Free Google Play Games Online Here

    BalasHapus

Wikipedia

Hasil penelusuran