Cara block pop-up iklan yang muncul pada layar android

Munculnya iklan pada layar dekstop anda yang tidak diinginkan rasasanya sangat menggagu sekali bagi anda. Terlebih iklan itu muncul dengan menampilkan beberapa jendela pop-up, untuk itu ini bagi anda yang merasa terganggu dengan kehadiran iklan seperti ini berikut ini cara bagaimana melakukan block agar tidak muncul lagi pada layar android anda :

Anda juga bisa masuk ke Settings Chrome Anda> Bandwidth Manajemen> Mengurangi Data Usage untuk menyimpan lebih banyak bit berharga.
Anda dapat menggunakan Adblock Plus. Cukup menekan link pada Android Anda, download Adblock Plus APK (Anda harus mengaktifkan Sumber Dikenal dalam Pengaturan Keamanan Anda terlebih dahulu) dan jalankan. Jika Anda root, Adblock Plus akan meminta Anda untuk izin Superuser. Mengabulkannya dan selesai. Anda kemudian dapat memilih berlangganan - EasyList - dan memutuskan apakah Anda ingin semua iklan diblokir atau hanya'' patut''. Itu terserah Anda jika Anda dapat menangani beberapa iklan atau ingin semuanya diblokir. Iklan yang tidak pantas termasuk iklan video dan mereka dengan suara dll.
Jika Anda belum root, jangan menyerah. Anda hanya perlu melakukan sedikit lebih banyak pekerjaan leg dengan pengaturan proxy Anda. Hanya pergi ke Settings, lalu pilih Wi-Fi, menekan lama koneksi Anda berada di (Anda akan jelas perlu melakukan ini untuk semua jaringan Wi-Fi Anda secara teratur login ke) dan pilih Modify Network. Dari sini, pergi ke Tampilkan Advanced Options dan beralih Pengaturan Proxy ke Manual (itu akan diatur secara otomatis ke None). Ini akan memunculkan opsi lebih lanjut: Anda hanya perlu mengubah entri di bidang Proxy Hostname ke localhost dan Port Proxy ke nomor apa pun Adblock Plus telah memberitahu Anda untuk mengubahnya ke.

Title : Cara block pop-up iklan yang muncul pada layar android
Description : Munculnya iklan pada layar dekstop anda yang tidak diinginkan rasasanya sangat menggagu sekali bagi anda. Terlebih iklan itu muncul dengan ...

0 Response to "Cara block pop-up iklan yang muncul pada layar android"

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran