Bagaimana cara memeriksa ketersediaan pembaruan untuk ponsel Nokia Lumia?

Masih mengenai Pembaharuan untuk Nokia Lumia seperti post sebelumnya lihat disini http://bacaanandroid.blogspot.com/2014/02/cara-memperbarui-nokia-lumia-dengan.html. Dan di post ini saya akan membahas tentang 

Bagaimana cara memeriksa ketersediaan pembaruan untuk ponsel Nokia Lumia?

Bacaan ini saya kutip dari situs Nokia mari kita simak dibawah ini

Ketersediaan pembaruan mungkin berbeda-beda, bergantung pada model ponsel, wilayah, dan penyedia layanan jaringan atau operator.
Ponsel Anda secara otomatis memeriksa pembaruan tiap minggu. Jika Anda mempunyai sambungan Wi-Fi, ponsel Anda akan mendownload pembaruan bila tersedia. Untuk mengubah pembaruan atau memeriksa pembaruan secara manual, sentuh saja Pengaturan > Pembaruan Ponsel.

Bagaimana menyiapkan pembaruan?

  • Ukuran paket pembaruan bisa beberapa megabyte, karena itu Anda direkomendasikan untuk menggunakan sambungan Wi-Fi; ini juga telah diatur sebagai metode sambungan default di ponsel Anda. Untuk info selengkapnya mengenai cara menyambungkan dan menggunakan sambungan Wi-Fi, periksalah halaman dukungan Microsoft.
  • Sebelum memulai pembaruan, pastikan daya baterai ponsel Anda cukup. Jika baterai Anda tinggal sedikit, isi daya baterai sebelum memulai pembaruan.
  • Periksa apakah ponsel Anda telah diatur ke waktu dan tanggal yang benar. Bila tanggal atau waktu salah, ponsel Anda tidak akan dapat mengakses pembaruan.
  • Sediakan ruang yang cukup di ponsel Anda untuk pembaruan. Jika perlu, hapus beberapa aplikasi atau item besar lainnya. Untuk info selengkapnya, periksalah halaman dukungan Microsoft.
  • Anda juga direkomendasikan untuk membuat cadangan sebelum melakukan pembaruan perangkat lunak. Untuk info selengkapnya, periksalah halaman dukungan Microsoft.

Bagaimana jika saya kesulitan menginstal pembaruan?

Jika pembaruan tidak berhasil, ponsel Anda akan tetap dalam versi perangkat lunak sebelumnya tanpa perubahan data. Jika Anda mendapat kode kesalahan, catatlah. Dengan info ini, Anda dapat memeriksa apa yang salah di halaman dukungan Microsoft.
Title : Bagaimana cara memeriksa ketersediaan pembaruan untuk ponsel Nokia Lumia?
Description : Masih mengenai Pembaharuan untuk Nokia Lumia seperti post sebelumnya lihat disini http://bacaanandroid.blogspot.com/2014/02/cara-memperbar...

0 Response to "Bagaimana cara memeriksa ketersediaan pembaruan untuk ponsel Nokia Lumia?"

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran