FunSing Aplikasi karoke Gratis terbaik


  FunSing - Karaoke Studio Pro- tangkapan layar
FunSing adalah salah satu yang terbaik aplikasi karaoke gratis yang membuat ponsel atau tab tahap virtual di mana Anda akan menampilkan suara yang indah Anda dan bersinar.
Untuk membuat langkah pertama di jalan ke superstar, buka katalog musik dan Anda akan tercengang dengan sumber besar karaoke video YouTube, oleh ratusan seniman terkenal, dalam berbagai genre. Ini adalah di mana Anda dapat menemukan hits terbaru di pop, rock, negara dan banyak lagi. Plus, adalah mungkin bagi Anda untuk dengan mudah mencari lagu dengan nama lagu-lagu favorit Anda atau berhala Anda.
Buka lagu maka saatnya untuk memerintah ritme dan memberikan performa terbaik. Setelah rekaman selesai, di tangan efek siap untuk membuatnya terdengar pro, seperti di sebuah studio rekaman. Sekarang Anda tidak lagi bernyanyi bersama bintang, Anda sendiri bernyanyi seperti bintang!
Apa yang baru?
FunSing sekarang dirapikan Bahan Desain, yang menyajikan tampilan yang lebih bersih dan gerak hidup. Aplikasi ini bekerja di kedua mode landscape dan portrait, sehingga cocok setiap perangkat. Lebih menarik, warna tema baru hanya ditambahkan untuk membantu menyegarkan pengalaman visual Anda.
Fitur yang menguntungkan:
✓ Sebuah katalog besar terbaik YouTube karaoke video.
✓ efek suara yang mengagumkan untuk menyempurnakan penampilan Anda.
✓ Bagi catatan Anda di Facebook dan jaringan sosial lainnya.
✓ Benar-benar gratis untuk menyanyi karaoke.
Title : FunSing Aplikasi karoke Gratis terbaik
Description : FunSing adalah salah satu yang terbaik aplikasi karaoke gratis yang membuat ponsel atau tab tahap virtual di mana Anda akan menampilkan s...

0 Response to "FunSing Aplikasi karoke Gratis terbaik"

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran