Masha And Bear Game untuk Android

Sebuah tambahan baru untuk dunia Indigo Kids 'aplikasi edutainment, "Masha dan Beruang" adalah koleksi mini-games yang didasarkan pada kartun serial populer bahwa anak-anak Rusia cintai.
Jika Anda tinggal di hutan, Anda selalu sibuk. Masha dan Misha beruang memiliki begitu banyak hal untuk dilakukan mereka pasti bisa menggunakan beberapa bantuan dari anak Anda. Ada mengumpulkan buah dan menyortir mereka dengan jenis untuk membuat selai. Menjaga lebah lapar jauh dari madu. Memancing pakaian tersapu oleh sungai.

Satu tugas yang selalu penting stok kayu bakar untuk musim dingin. Masha dan Misha perlu tangan menggergaji kayu dan memilah kayu bakar. Memasak makan malam tugas yang sulit lagi, terutama karena mereka harus mencari makanan di sekitar rumah.
Dunia Masha dan Bear adalah tempat magis di mana kadang-kadang salah satu bisa terbang dalam sebuah pesawat. Ini akan menyenangkan bagi anak Anda untuk berjalan-jalan dengan Masha ke rawa indah untuk menghitung kupu-kupu, dan membantunya mengalahkan Penguin dalam permainan hoki. Dan ketika malam datang, saatnya konser!
Semua karakter dari "Masha dan Beruang" seri yang ditampilkan dalam koleksi ini mini-game, yang membuat anak-anak merasa seperti pemain nyata dalam cerita favorit mereka.
Sama seperti aplikasi edutainment lainnya oleh Indigo Anak, 10 mini-games ini menarik menawarkan anak-anak banyak menyenangkan dan kesempatan belajar berkelok-kelok ke gameplay. Mereka membantu mengembangkan konsentrasi, memori visual dan keterampilan menghitung. Pada saat yang sama, orang tua tidak perlu khawatir tentang anak-anak mereka menghabiskan terlalu banyak waktu di depan layar sentuh.
Jadi apa yang ada di agenda hari ini, Masha dan Misha? Ada bantuan datang!
Fitur aplikasi:
- 10 mini-games menarik
- Untuk anak-anak usia 2 sampai 9 tahun
- Cocok untuk anak laki-laki dan perempuan
- Berdasarkan "Masha dan Beruang" serial kartun
- Karakter populer dari seri kartun di setiap mini-game
- Mengembangkan pemikiran logis
- Mengajar berhitung
- Mengembangkan reaksi dan koordinasi gerakan
- Kereta memori dan memori visual
- Antarmuka intuitif bayi
- Desain suara Pleasant
Indigo Anak - adalah seluruh dunia game pendidikan untuk anak-anak di piring Anda! Kami percaya bahwa pendidikan harus bebas dan dapat diakses, dan pengetahuan yang diperoleh melalui permainan, diserap dengan cepat dan permanen. Tujuan kami - untuk memberikan orang tua keyakinan bahwa waktu yang dihabiskan oleh anak dengan tablet, itu akan menjadi sumber tambahan penemuan-penemuan baru.
Ingin mengikuti perkembangan terbaru dunia berita Indigo Anak?
Berlangganan Sekarang!
Facebook: https://www.facebook.com/IndigoKidsCom
Website: http://indigo-app.com/
Dukungan: indigo@indigo-kids.ru

Playstore download
Title : Masha And Bear Game untuk Android
Description : Sebuah tambahan baru untuk dunia Indigo Kids 'aplikasi edutainment, "Masha dan Beruang" adalah koleksi mini-games yang didas...

0 Response to "Masha And Bear Game untuk Android"

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran