5 Pilihan Applikasi untuk Android



Mengapa ada orang yang membutuhkan sebuah aplikasi alternatif untuk Facebook ketika sudah ada aplikasi Facebook resmi? supaya anda mempunyai pilihan dan sesuai dengan pemakaian anda. Mari bersama kita simak lima pilihan lain, yang semuanya gratis (dengan iklan), untuk melihat mana yang terbaik.

androidpit facebook app alternatives two Fast For Facebook

Cepat untuk Facebook memungkinkan Anda memilih desain tata letak setelah menginstal, daripada memiliki satu dorongan kepada Anda. Ini memungkinkan Anda memilih ukuran antarmuka (pada dasarnya jumlah "stuff" Anda dapat melihat di layar) dan skema warna. Ini memiliki jumlah yang memusingkan pilihan yang mengintimidasi sekilas, tapi setelah pemeriksaan lebih dekat menjadikan sangat masuk akal. Hal ini juga mempekerjakan beberapa kontrol gerakan benar-benar baik. Biasanya, saya yang pertama untuk mengeluh tentang buruk diimplementasikan atau perangkat lunak menarik perhatian, tetapi menggesekkan dari sisi kanan layar untuk membawa foto ke tampilan adalah fitur luar biasa nyaman. Gambar biasanya hal pertama yang saya lihat, dan saya suka bahwa saya bisa membawa mereka di layar begitu rapi, ini sangat apik. Juga, menggesekkan kiri untuk melihat semua rincian biografi seseorang / halaman berguna juga. Aku menyukainya, tapi itu tidak mengalami beberapa masalah ketika mencoba untuk menampilkan gambar hi-resolusi, yang sering terlihat kabur.

download applikasinya disini


Friendcaster

Ini adalah aplikasi alternatif Facebook sangat populer. Ini terlihat stylish, dengan tombol modern dan desain dan tidak perlu banyak mendapatkan digunakan untuk - semua fungsi yang normal ditemukan dalam aplikasi standar di sini. Friendcaster mengandalkan cukup berat pada menggesekkan dan itu diterapkan dengan baik, memastikan bahwa menggesekkan antara info, dinding dan foto sangat mudah.

Ini mungkin sedikit terlalu mirip dengan aplikasi Facebook sendiri bagi saya untuk benar-benar menghargai itu, tetapi memiliki beberapa pilihan yang benar-benar menarik seperti filter feed berita, yang dapat digunakan untuk hanya melihat tulisan yang berisi link atau gambar,
androidpit facebook app alternatives 5
Download the Friendcaster app here.

Seesmic (Facebook, Twitter) Seesmic adalah sebuah antarmuka untuk kedua Facebook dan / atau Twitter. dan itu hanya beberapa detik untuk menginstal dan memulai pada perangkat saya. Meskipun maskot kartun, interface itu sendiri tampak sangat bisnis seperti, dan sebenarnya cukup sederhana berkaitan dengan bagaimana menampilkan informasi. Gambar dari posting news feed atau dinding yang menyusut dalam ukuran, sehingga mereka harus diklik untuk melihat dengan jelas.

Tapi jika Anda adalah tipe orang yang akan terganggu oleh gambar berlebihan dan video menyumbat kata-kata yang sebenarnya bahwa orang ingin mengatakan di Facebook (misalnya Anda adalah kebalikan dari pengguna facebook normal) maka ini mungkin saja untuk Anda. Saya tidak memiliki masalah dengan cara berjalan atau kecepatan Seesmic sama sekali.

androidpit facebook app alternatives three
Download the Seesmic (Facebook, Twitter) app here.

Flipster for Facebook

Flipster Facebook menggunakan slide-in gerakan seperti proses cepat untuk Facebook, tapi bagi saya pelaksanaannya tidak begitu kuat. Meluncur dari kanan membawa pemberitahuan sementara pada halaman seseorang, tapi karena saya memeriksa notifikasi saya jauh lebih sering daripada saya cek gambar, ini tidak masuk akal bagi saya. Namun, membawa Anda langsung ke kabar berita setelah memulai aplikasi adalah cara yang tepat untuk melakukan sesuatu, dan kabar berita juga tampak sebagaimana mestinya (kecuali untuk gambar resolusi rendah seperti yang telah saya temukan adalah biasa untuk ini aplikasi pihak ketiga ) dan profil saya halaman juga terlihat sangat rapi.

Mengapa ia menawarkan pilihan untuk mengklik ke Facebook pada antarmuka utama, dan memiliki tombol pemberitahuan serta gerakan slide tampaknya tidak perlu. Juga, fitur pencarian tidak selalu menawarkan hasil yang paling relevan. Tapi quibbles ini selain saya lebih memilih tampilan dan fitur yang paling penting dari Flipster lebih dari aplikasi biasa.

 
androidpit facebook app alternatives four
Download the Flipster for Facebook app here.

Klyph for Facebook

Klyph mungkin bukan aplikasi alternatif Facebook yang paling populer, tapi itu tidak memberikan antarmuka yang sama sekali yang baru baru dan sangat cantik mencari. Layar utama adalah kabar berita, dengan menu di sisi kiri dan pemberitahuan diseret dari kanan. Semuanya bekerja sangat lancar, dan tulisan perjalanan dari bouncing newsfeed Anda ke layar adalah menyenangkan, meskipun tidak benar penting, sentuhan estetika. Scanning halaman Facebook dan teman-teman profil Anda juga mempekerjakan yang cerdas meminimalkan gambar profil "animasi," yang, sementara sulit untuk menggambarkan, adalah tambahan sederhana yang terlihat sangat keren. Itu membuat Anda newsfeed cukup besar, dan gambar-gambar memakan waktu cukup lama untuk memuat, tapi tampilan inventif app harus menyambut baik.

AndroidPIT facebook app alternatives    

Download the Klyph for Facebook app here.

Title : 5 Pilihan Applikasi untuk Android
Description : Mengapa ada orang yang membutuhkan sebuah aplikasi alternatif untuk Facebook ketika sudah ada aplikasi Facebook resmi ? sup...

0 Response to "5 Pilihan Applikasi untuk Android"

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran