Nova Launcher 3.0: Update membawa lebih banyak pilihan penyesuaian

Nova Launcher adalah salah satu peluncur Android yang lebih populer dan sudah memiliki satu banyak pilihan kustomisasi yang dibangun ke dalamnya bahwa Anda tidak dapat menemukan pada Android Stock. Nah, sementara Anda tidak akan menemukan perubahan mendasar, Anda dapat mengharapkan lebih banyak pilihan kecil dengan rilis versi 3.0.

Sementara masih dalam versi beta, pengguna di mana dapat segera menikmati layar awal personalisasi baru dengan Nova Launcher 3.0. Anda akan dapat menyesuaikan warna dan shading dari teks yang ditampilkan di bawah aplikasi, jarak antara widget sekarang akan dapat disesuaikan dengan keinginan Anda dan folder sekarang akan memungkinkan menggesekkan gerakan. Selain itu, Google Search Drawer akan memungkinkan gaya honeycomb dan navigasi bar di App Laci sekarang sepenuhnya transparan.


Di atas beberapa pilihan kustomisasi lebih, Anda akan melihat sekelompok perbaikan bug juga dalam rangka yang mencakup smartphone Samsung menjalankan KitKat akan memiliki pengaturan Bluetooth bisa digunakan, perangkat HTC akan dapat menggulir wallpaper dengan benar, dan banyak lagi.

Sebagaimana dinyatakan di atas, versi terbaru dari Nova Launcher adalah dalam program beta, jadi Anda harus bergabung dengan program beta Google+. Jika tidak, APK beta juga tersedia untuk di-download langsung di sini.
Title : Nova Launcher 3.0: Update membawa lebih banyak pilihan penyesuaian
Description : Nova Launcher adalah salah satu peluncur Android yang lebih populer dan sudah memiliki satu banyak pilihan kustomisasi yang dib...

0 Response to "Nova Launcher 3.0: Update membawa lebih banyak pilihan penyesuaian"

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran