Cara mempercepat Galaxy S4

Galaxy S4 tetap menjadi perangkat populer di kalangan pengguna Android, terutama di kalangan anggota AndroidPIT kita sendiri. Meskipun kemasan Snapdragon 600 prosesor yang kuat, banyak fitur perangkat lunak dimuat ke smartphone secara signifikan memperlambatnya. Berikut adalah beberapa saran tentang bagaimana Anda bisa mempercepat kinerja keseluruhan Anda Galaxy S4, semua tanpa akses root.

Menyesuaikan atau menonaktifkan animasi
Salah satu fitur yang dapat menghentikan perangkat Anda tampak tajam adalah animasi. Kedua untuk jendela popup dan transisi di antara layar. Animasi ini adalah mereka yang Anda lihat ketika transisi antara jendela, meluncurkan daftar aplikasi baru atau membesarkan jendela dalam pengaturan. Anda dapat skala animasi ini atas atau bawah atau mematikannya sepenuhnya.

Untuk dapat melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan pilihan pengembang dalam pengaturan S4 Anda. Jika ini tidak diaktifkan lagi, Anda melakukan ini dengan menavigasi ke'' General'' tab, kemudian'' Perangkat'' dan di sini tekan pada'' Build number'' sampai Anda melihat pesan mengatakan'' modus Developer telah diaktifkan''.


Setelah ini dilakukan, kembali ke pengaturan'' General'' dan kali ini pilih opsi'''' Developer yang akan muncul tepat di atas'' atas'' perangkat. Gulir ke bawah sampai'' Drawing'' sub-kategori dan klik individual pada skala animasi'' Jendela'','' Transisi skala animasi'' dan skala durasi'' Animator''. Karena default diatur ke 1x, memilih 0.5x akan membagi dua kecepatan animasi. Mengubahnya off sepenuhnya membuat segalanya terasa lebih cepat.


Anda akan melihat bahwa semuanya akan tampaknya berjalan jauh lebih cepat setelah melakukan perubahan ini.

Hapus efek animasi di layar kunci

Ketika membuka daftar Galaxy S4, Samsung menambahkan ini fancy Animations. Walaupun mereka mungkin bagus untuk melihat, semua mengkilap dan menarik, itu sedikit memperlambat proses unlocking layar daftar. Thankfull ini adalah hal yang mudah untuk mematikan. Kembali menuju ke pengaturan Anda, kemudian pilih'' Perangkat saya'' dan'' Lock screen'', Aktifkan efek akan baik riak atau cat air. Cukup tekan dan pilih none.
 
 


Singkirkan S Voice

Samsung S Voice terintegrasi ke perusahaan TouchWiz, asisten aplikasi yang bertindak semacam seperti Apple Siri. Dengan ganda menekan tombol home, ini biasanya akan membuka S Voice, yang Anda dapat meminta jenis pertanyaan, seperti apa cuaca. Fungsi S Voice telah meningkat secara signifikan sejak Galaxy S3 dan model sebelumnya pada Galaxy S4, namun, jika Anda tidak menggunakan fungsi ini, menyingkirkan itu juga akan mempercepat proses kembali ke layar awal dari sebuah aplikasi . Alasan untuk ini adalah karena sistem secara otomatis akan menunggu untuk itu mendorong tombol kedua untuk mengaktifkan S Voice, yang mengapa Anda akan selalu melihat sedikit jeda. Untuk menghilangkan ini, Anda perlu menonaktifkan S Voice dalam pengaturan.

     - Tekan dua kali pada tombol home.
 
     - Pilih tombol menu dan pilih Settings''''.
     - Hapus tanda centang pada kotak untuk'' Terbuka melalui tombol home''.
Sekarang ketika menekan tombol home untuk kembali ke layar awal, Anda akan melihat bahwa ini akan terjadi jauh lebih cepat.


Lihat pemberitahuan daftar sekilas
Hal ini tidak mungkin benar-benar mempercepat kinerja umum Anda Galaxy S4, tapi itu adalah trik yang bagus di mana Anda tidak benar-benar perlu menyentuh layar, tekan tombol rumah atau kekuatan untuk melihat apakah Anda telah menerima pemberitahuan. Berkat Samsung fitur yang disebut'' Cepat Sekilas'', Anda hanya perlu untuk mencapai ke arah perangkat atau melambaikan tangan Anda sekali dari atas untuk pemberitahuan untuk menampilkan sementara pada layar. Ini akan menampilkan ikon untuk panggilan, pesan teks dan baterai, serta beberapa ikon lain. Ini tidak akan selalu menunjukkan yang telah disebut atau tertulis, namun ada satu ton aplikasi alternatif untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang layar kunci daftar tanpa harus menekan satu tombol.


Coba peluncur kustom

TouchWiz bukanlah salah satu antarmuka halus, jadi jika Anda mencari sesuatu yang baru untuk memberikan beberapa merek fungsi baru serta kecepatan perangkat Anda, cobalah sebuah peluncur kustom baru yang akan menggantikan user interface TouchWiz dan sering menyediakan Anda dengan banyak pilihan kustomisasi lebih. Ada banyak peluncur besar di luar sana, seperti Apex, Nova dan Go Launcher Ex mana Anda akan melihat banyak perbaikan. Memeriksa 10 peluncur Android terbaik.
 
 
 
 

sumber: AndroidPit.com
Title : Cara mempercepat Galaxy S4
Description : Galaxy S4 tetap menjadi perangkat populer di kalangan pengguna Android , terutama di kalangan anggota AndroidPIT kita sendiri . M...

0 Response to "Cara mempercepat Galaxy S4"

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran