Code mengetahui Informasi Android Anda

Perangkat Android mempunyai sejumlah besar informasi tentang perangkat keras dan sistem yang rata-rata pengguna mungkin sulit menemukan untuk melakukan akses. Tapi jika Anda tahu kode-kode rahasia yang digunakan Android untuk membuka informasi ini, Anda dapat mengetahui segala macam hal tersembunyi tentang perangkat Anda. Misalnya, jika nomor IMEI-digunakan untuk mengidentifikasi secara unik perangkat dan memblokir penggunaannya jika dicuri dan telah terhapus bagian belakang ponsel Anda dan tidak dicetak dalam penutup baterai, kombinasi tombol sederhana yang dapat menampilkan di layar.
Kode Prosedur entry sangat sederhana dan Anda hanya membutuhkan untuk membuka keypad dialer Anda dan masukkan urutan nomor yang sesuai. Tidak Semua kode bekerja pada setiap perangkat atau setiap versi Android, jadi jangan putus asa jika kode tertentu tidak bekerja pada Android anda. Berikut adalah kode yang paling terkenal untuk Android.

Jika Anda ingin mendapatkan IMEI (International Mobile Station Equipment Identity) nomor, yang sangat penting dalam kasus perangkat tersebut dicuri dan Anda ingin memblokir pencuri dari mengakses jaringan Anda, yang harus Anda lakukan adalah panggilan * # 06 #.


Pernah menginginkan tombol Power dapat hanya mematikan ponsel Anda tanpa membesarkan menu yang pertama? Masukkan * # * # 7594 # * # * untuk mengaktifkan daya langsung off.

Mungkin Anda hanya ingin tahu kode negara (Negara Layanan Kode atau CSC), yang tentu saja berguna jika Anda mengalami masalah menampilkan pemberitahuan atau data yang didasarkan pada negara, seperti konten peta. Cukup masukkan * # 1234 # dan ternyata Anda dapat mengubah CSC dengan * # 272 * nomor IMEI <INSERT sini> * - ini tidak bekerja bagi saya sekalipun.

Jika Anda ingin PDA, Telepon, CSC, Membuat Waktu dan nomor daftar perubahan (berguna untuk Flashing perangkat misalnya pada Samsung di Odin ), cukup masukkan * # * # 44336 # * #

Namun, jika Anda memerlukan informasi tambahan tentang pengujian perangkat, seperti ponsel atau baterai informasi, statistik penggunaan Anda atau informasi Wi-Fi, Anda dapat cukup masukkan * # * # 4636 # * # *
Mungkin Anda hanya perlu alamat MAC Wi-Fi Anda, bukan? Cukup masukkan * # * # 232338 # * # *
 

Dan jika Anda ingin pabrik ulang perangkat Anda (tidak mengambil ringan - ini akan menghapus semua data dan aplikasi) masukkan * # * # 7780 # * # * atau hard reset (semua aplikasi, data, memformat ulang penuh telepon Anda, termasuk firmware) masukkan * 2767 * 3855 #

Beberapa lain yang mungkin ingin mencoba:

* # * # 8255 # * # * untuk mengakses Layanan GTalk Memantau
* # * # 36245 # * # * untuk mengakses info debug Email Email
* # * # 225 # * # * acara kalender
* # * # 426 # * # * info debug untuk Play Layanan Google
* # * # 759 # * # * untuk mengakses Google Mitra Pengaturan

Daftar ini terus bertambah mengikuti perkembangan android, ada banyak kode-kode lain untuk segala macam tes, reset dan banyak lagi - kode yang memungkinkan Anda untuk cepat mencapai segala informasi dari perangkat Anda. 


source: AndoridPit
Title : Code mengetahui Informasi Android Anda
Description : Perangkat Android mempunyai sejumlah besar informasi tentang perangkat keras dan sistem yang rata-rata pengguna mungkin sulit menemuk...

0 Response to "Code mengetahui Informasi Android Anda"

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran