Permainan mobil balap untuk Android dan tablet-CSR Racing

Deskripsi
Balapan mobil impian Anda dalam  ultimate test: drag race sepanjang jalan-jalan kota sepi. CSR Racing menggabungkan menakjubkan, grafis high-fidelity dengan gameplay adiktif dan menakjubkan multiplayer head-to-head kompetisi untuk menciptakan jenis baru dari pengalaman balap.
Tingkatkan Audi R8, BMW M3 atau Chevy Corvette dengan turbos, nitrous injeksi dan tweak aerodinamis untuk mengalahkan lawan tangguh dan lebih tangguh. Dan ketika Anda sudah siap, saatnya untuk menantang crew yang memerintah kota.


RACE YOUR FRIENDS
Bawa koleksi garasi dan menghajar teman Anda dengan balap presisi yang luar biasa. Menekan setiap microsecond terakhir dari perjalanan Anda dan naik hingga Friends leaderboards untuk memenangkan Pagani Zonda S 7.3!

RACE DUNIA
Mencapai Tier 3? Sekarang bersiap-siap Race Dunia! Memenangkan mobil-mobil super unik dan decals, mendapatkan poin Menghormati dari rekan-rekan Anda, dan mengambil yang terbaik di Beachside tarik jalur bermandikan cahaya matahari. Anda mungkin telah mengalahkan kota, tetapi sekarang saatnya untuk mengambil dunia!


LICENSED CARS
Lisensi resmi mobil dari Audi, Bentley, BMW, Chevrolet, Dodge, Ford, GM, Mercedes, Mini, McLaren, Pagani, dan Nissan, incl. Audi R8, Ford GT, Chevrolet Camaro, McLaren MP4-12C, Nissan GT-R, BMW M3 dan beberapa kejutan!
- Sekarang termasuk Viper SRT, Mercedes SLS AMG, dan banyak lagi!
 
 


THE ULTIMATE CHALLENGE
R8 vs GT-R, Continental Supersports vs SLR McLaren. Mobil Anda dari milik mereka. Pada garis lurus. Ini tentang kekuatan, skill dan taktik. Tekan revs yang tepat dan membiarkan pekerjaan turbo.


UPGRADE MOBIL ANDA
Pilih dari turbos, tahap mesin, tweak ECU, ban balap dan banyak lagi untuk meng-upgrade mobil strategis Anda untuk menyesuaikan gaya mengemudi Anda. Tapi ingat: tidak ada dua mobil yang sama - jangan membebani RWD pada ban skinny dengan tenaga itu tidak dapat menanganinya.


MENYESUAIKAN RIDE ANDA
Membuat pernyataan dengan plat nomor kustom, cat kustom dan decals kustom asli.


Membutuhkan Android 2.3 (Gingerbread) dan di atas. Dioptimalkan untuk tablet.
Pastikan Anda bermain dengan perangkat Anda terhubung ke internet untuk mendapatkan akses ke konten terbaru dan fitur, dan untuk memastikan bahwa profil Anda didukung.


PERHATIKAN

CSR Racing gratis untuk memainkan, tetapi berisi item yang dapat dibeli dengan uang sungguhan.
Untuk mencegah pembelian yang tidak sah, pilih "Set atau Ubah PIN" dari menu pengaturan Putar Google, membuat PIN, kemudian mengaktifkan "Gunakan PIN Pembelian" pilihan. Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan PIN sebelum setiap transaksi. Perlu diketahui bahwa pilihan ini hanya tersedia pada Android 3.x OS dan atas.
CSR Racing diterbitkan oleh NaturalMotion Game


Download
Title : Permainan mobil balap untuk Android dan tablet-CSR Racing
Description : Deskripsi Balapan mobil impian Anda dalam   ultimate test : drag race sepanjang jalan-jalan kota sepi . CSR Racing menggabungka...

0 Response to "Permainan mobil balap untuk Android dan tablet-CSR Racing"

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran