Game Battle dari Film Pacific Rim perangkat iOS dan Android


Dengan peluncuran terbaru dari blockbuster,  film Pacific Rim menginspirasikan game menarik dari film tie-in. Reliance Games telah merilis game berdasarkan film untuk perangkat iOS dan Android. 

Permainan mengikuti plot film sebagai pemain mengambil peran dari mecha, yang disebut dalam film sebagai Jaegers, karena mereka melawan monster alien raksasa, dijuluki Kaiju. 

Permainan memiliki gaya Infinity Blade yang sangat menarik, dengan perkelahian yang terdiri dari menghindari, menghalangi dan menggesekkan serangan. Pengaruh The Infinity Blade dapat dilihat pada screenshot yang menunjukkan perkelahian. Selain perkelahian, namun, permainan tampaknya sebagian besar berbentuk menu driven dan tampaknya kurangnya salah satu aspek eksplorasi Infinity Blade 2.


Rim Pasifik memiliki banyak mode permainan untuk bermain: Story Mode dan Survival Mode. Story mode, bagaimana mengingatkan kita dengan mengikuti plot film saat melawan Kaiju. Mode Survival adalah mode tantangan bagaimana pemain harus terus berjuang dan bertahan melawan dari gerombolan Kaiju. Untuk skill pemain dalam permainan, dapat melakukan combo baru, bahkan dapat membuka Jaegers (jagoan). Pemain kemudian dapat menyesuaikan Jaeger mereka yang sesuai dengan gaya gameplay mereka dengan senjata baru dan teknologi. Permainan ini memiliki lima Jaegers (jagoan) berbeda berdasarkan film. Terutama, permainan juga termasuk event baru dan Jaegers yang tidak disebutkan dalam film atau rare Jaegers. 

Game ini bisa didapatkan dari Google Play atau iTunes App Store. Judul lain yang dirilis oleh Reliance Games termasuk film tie-in seperti Android dan iOS game berdasarkan film
After Earth and Total Recall.

Originally Posted by Tech2.in 
Title : Game Battle dari Film Pacific Rim perangkat iOS dan Android
Description : Dengan peluncuran terbaru dari blockbuster,  film Pacific Rim menginspirasikan game menarik dari film tie-in. Reliance Games telah meril...

0 Response to "Game Battle dari Film Pacific Rim perangkat iOS dan Android"

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran