Mac OS X Game Gratis dalam Applikasi Store

  • Game gratis terbaik  untuk Mac
  • Game gratis pada  Mac App Store dan toko independen
  • Permainan berkualitas tinggi gratis dari Mac, game dari Blizzard, Valve dan  top-flight publishers lainnya 
Apple fans ditujukan untuk game gratis iPhone, dan iPad, tapi tidak begitu banyak game gratis untuk Mac OS X. dan tidak perlu kecewa bagi pengguna Mac, karena Mac adalah platform permainan besar bahwa Anda tidak harus kehilangan.

Mac App store juga terdapat permainan, dan Anda dapat mengambil beberapa Mac OS X menakjubkan permainan app store yang menyenangkan untuk bermain dengan gratis.  

Berikut adalah panduan untuk game gratis terbaik yang tersedia di Mac:

1. Team Fortress 2
Kami memulai dengan pengalaman online shooting fantastis dari Valve (pembuat Half Life dan Portal). Team Fortress 2 adalah online shooter yang seimbang menakjubkan dengan gaya kartun indah. Meskipun Team Fortress 2 adalah multiplayer, dengan berbagai jenis karakter yang benar-benar berbeda.

2.Touchgrind - Free
Game ini dari iOS diperuntukan untuk Mac. Touchgrind adalah skateboard permainan di mana Anda menempatkan dua jari pada trackpad untuk membimbing skateboard sekitar. Game ini adalah tes nyata keterampilan, tetapi juga gaya kontrol inovasi yang membuat perubahan besar dari mouse dan Keyboard. 


3.  World of Warcraft - Free
World of Warcraft adalah game adiktif. Game online dengan permainan menempatkan beberapa pemain bersama-sama dan membuat mereka membangun karakter mereka. World of Warcraft adalah salah satu pengalaman komputer terbesar yang pernah dibuat, dan memiliki legiun sebagi penggemar. Ini gratis tapi Anda dapat membeli langganan yang membuka konten tambahan. Kebanyakan orang bermain model berlangganan.

Title : Mac OS X Game Gratis dalam Applikasi Store
Description : Game gratis terbaik  untuk Mac G ame gratis pada  Mac App Store dan toko independen P ermainan berkualitas tinggi gratis dari M...

0 Response to "Mac OS X Game Gratis dalam Applikasi Store"

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran